Iklan

Download Nasyid »
Download Nasyid? Disini! Download Segera!!
http://ridowahyudi.blogspot.com/?id=rido

Penggalan Artikel

Rido Wahyudi

Silakan yang mau ke blog pribadi ane ...Read more...

Daftar Isi

Monday 17 May 2010

Ebith Beat A - Ketika Hati Bicara

Photobucket

Sebuah bentuk baru Nasyid. Itulah yang ingin disampaikan Ebith Beat A (dibaca; ebit bit- e) lewat kehadirannya di dunia musik sekarang ini. Sejak mengeluarkan album rap religi Ketika Hati Bicara (2006) rapper asal Bandung itu semakin mantap membawakan tema-tema religi dalam musiknya.

Ebith menegaskan dirinya merasa pas membawakan tema-tema religi dalam musiknya. Dalam membuat lagu, pria ini cukup menggali apa yang ia rasakan yang semuanya terinspirasi dari perjalanan spiritual pribadinya. "Lagu rap yang umum dulu saya buat dengan karangan saja, hanya sandiwara tapi kalau lagu religi justru lebih mudah dan keluar dengan sendirinya" ujarnya.

Lebih jauh tentang musik rapnya saat ini Ebith menerangkan, rap religi sebenarnya telah melekat pada dirinya sejak awal bergelut dengan musik rap. Meski mengawali debut di pentas musik dengan lagu-lagu rap umum dalam album Ronde 1 (2004) Ebith tetap menyelipkan satu, dua lagu bertema religi jika naik panggung. "Mulanya pihak label kurang memerhatikan tapi ketika tahu saya terus membuat lagu bertema religi dan terus saya tawarkan akhirnya pihak label memberi penawaran membuat album khusus bertema religi" papar Ebith.

Berikut ini ada 15 lagu yang bisa di download loh!

Dina Amparan Sajadah

Obat Hati

Subhanallah

Eling-eling Ummat

Itiraf

Alhamdulillah

Assalamu'alaikum

Sholat Gitu Loh

Sepohon Kayu

24 Tahun

Lebaran Yuk

Marhaban Ya Ramadhan

Ampuni Kami

Thola Al Badru

Cinta Hakiki

No comments:

Post a Comment

 

Download Islami, Nasyid

Kembali lagi ke atas